oleh

Bca Sekuritas Dan Cara Daftarnya [Plus Fee Transaksinya]

tempatpinjamuang-Selain dana yang disisihkan setiap bulan, rekening imbas dan Rekening Dana Nasabah (RDN) menjadi syarat yang mesti dipenuhi buat berinvestasi di pasar modal. Rekening imbas dan RDN sanggup dimiliki dengan mendaftarkan diri di perusahaan sekuritas. Semisal, buka rekening imbas di BCA Sekuritas sekaligus RDN BCA.

tempatpinjamuang-Berbicara ihwal BCA Sekuritas, perusahaan yang satu ini ialah perusahaan sekuritas yang terbilang terkenal di Indonesia. Nama BCA yang disematkan menjelaskan jikalau perusahaan ini satu grup dengan Bank BCA di bawah BCA Group.

tempatpinjamuang-Faktanya, memang begitu. BCA Sekuritas menjadi bab dari BCA Group yang berencana menawarkan jasa equity underwriting, equity capital market, debt capital market, riset, pembiayaan perusahaan, dan brokerage.

tempatpinjamuang-Bagi para penanam modal perorangan, perusahaan sekuritas yang terkenal di Tanah Air ini berperan menawarkan rekening efek, dan menolong acara transaksi perdagangan saham.

tempatpinjamuang-Nah, agar kau percaya jikalau daftar di BCA Sekuritas yaitu opsi yang tepat, ada baiknya pahami dahulu keunggulan-keunggulannya.

Bacaan

Keunggulan buka rekening imbas di BCA Sekuritas

BCA Sekuritas (IG bca_sekuritas)

Trading ataupun investasi saham udah gak kayak dahulu lagi. Kegiatan pasar modal tersebut kini sanggup ditangani secara online. Jadi, dengan gunakan smartphone, kau udah sanggup laksanakan acara trading atau investasi saham.

tempatpinjamuang-Di BCA kau sanggup mempergunakan layanan BEST. Layanan ini berencana agar nasabah atau penanam modal sanggup dengan gampang mengerjakan kegiatan jual beli saham di bursa imbas secara online.

tempatpinjamuang-Apa aja keunggulan-keunggulan menggunakan layanan BEST ini?

  • Ada fitur stock game yang sanggup bantu kau dalam laksanakan analisis teknikal.
  • Dilengkapi fitur smart signal yang bikin kau tahu tren naik atau turun sebuah saham.
  • Punya fitur Quick Order yang bantu nasabah agar cepat buat beli atau jual saham.
  • Layanannya user friendly.
  • Bisa diakses melalui desktop ataupun pasang aplikasi di smartphone.

tempatpinjamuang-Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, apakah kau kesengsem membuka rekening imbas di perusahaan sekuritas yang terkenal di Indonesia ini? Kalau gitu, ikuti cara-caranya dalam ulasan berikut ini.

[Baca: Lengkapi Profit Investasi dengan Benefit Proteksi sampai Rp2,5 Miliar demi Menjamin Masa Depan Keluarga]

Cara membuka rekening imbas dan RDN BCA Sekuritas

BCA Sekuritas (IG bca_sekuritas)

tempatpinjamuang-Asalkan sudah menyanggupi syarat-syarat yang diminta, buka rekening imbas dan RDN BCA Sekuritas itu gak sulit kok.

tempatpinjamuang-Ada beberapa syarat yang mesti kau siapkan untuk sanggup mendaftarkan diri mudah-mudahan sanggup bertransaksi perdagangan saham di perusahaan sekuritas ini.

tempatpinjamuang-Ini lho syarat-syarat buka rekening imbas dan RDN BCA Sekuritas:

Asuransi & InvestasiAsuransi & Investasi

  • KTP atau KITAS atau paspor
  • NPWP atau surat keterangan gak punya NPWP
  • Halaman depan buku tabungan

tempatpinjamuang-Syarat-syarat tersebut dilampirkan dalam bentuk fotokopi. Lalu, gimana cara daftarkan diri di BCA Sekuritas?

tempatpinjamuang-Begini cara-cara membuka rekening imbas dan RDN BCA.

  • Download Formulir Pembukaan Rekening Individu dan Dana Nasabah di bcasekuritas.co.id.
  • Isi formulir tersebut dan tandatangani.
  • Buat yang laksanakan online trading, wajib isi dan tandatangani Syarat dan Ketentuan Tambahan Online Trading.
  • Sertakan fotokopi KTP atau KITAS atau paspor dan NPWP atau Surat Keterangan Tidak Punya NPWP.
  • Sertakan fotokopi halaman depan buku tabungan.

tempatpinjamuang-Formulir-formulir yang udah diisi beserta dokumen-dokumen yang diminta mesti dikirim ke PT BCA Sekuritas Menara BCA, Grand Indonesia Lantai 41 Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta 10310. Nantinya BCA akan memprosesnya selama kurang lebih lima hari kerja.

tempatpinjamuang-Kalau formulir-formulir diproses dan sudah disetujui, perusahaan sekuritas yang terkenal di Tanah Air ini bakal menyodorkan info kepadamu melalui email yang terdaftar.

tempatpinjamuang-Kamu bakal terima Kode terusan berupa user name, password, dan PIN. Setelah itu, kau diminta laksanakan deposit awal.

[Baca: Siasati Lamanya Rujukan Faskes BPJS dengan Asuransi Kesehatan Mulai dari Harga Rp 150 Ribu]

Berapa deposit permulaan ke rekening imbas BCA Sekuritas?

tempatpinjamuang-Kamu gres sanggup mengerjakan transaksi melalui rekening imbas dengan apalagi dahulu mengerjakan deposit permulaan di RDN BCA.

tempatpinjamuang-Besaran deposit permulaan di tiap-tiap perusahaan sekuritas berbeda-beda. Di BCA, besaran deposit permulaan minimal Rp 1 juta.

Berapa fee perdagangan saham di BCA Sekuritas?

tempatpinjamuang-Hal yang satu ini perlu kau pahami nih setiap laksanakan transaksi perdagangan saham di BCA Sekuritas. Kamu bakal dikenakan ongkos sebesar:

  • Beli atau buy secara online: 0,18 persen
  • Jual atau sell secara online: 0,28 persen
  • Beli atau buy melalui sales: 0,25 persen
  • Jual atau sell melalui sales: 0,35 persen

tempatpinjamuang-Sekadar diketahui, biaya-biaya tersebut sanggup aja berubah nantinya. Makanya kau mesti senantiasa pantau informasinya.

Yakinkan diri jikalau berinvestasi saham yaitu opsi yang tepat

Bagaimana caranya untuk menyakinkan diri cocok investasi saham? Praktis saja. Cek Profil Risiko Investasi. Keberadaan Profil Risiko Investasi berencana membantumu menyeleksi instrumen investasi mana yang cocok.

Cara mengenali Profil Risiko Investasi itu mudah. tempatpinjamuang sudah menawarkan survei Profil Risiko Investasi yang jikalau diisi akan mengusulkan instrumen investasi yang cocok untukmu.

Pertanyaan-pertanyaan seputar BCA Sekuritas

Berapa deposit permulaan atau setoran permulaan BCA Sekuritas sekarang?

Setoran permulaan atau deposit permulaan BCA Sekuritas minimal Rp1 juta. Dengan modal Rp1 juta rupiah, pemilik rekening imbas BCA Sekuritas sudah sanggup berbelanja saham.

News Feed