oleh

Punya Bisnis “Basah”, 5 Artis Anggun Ini Hidupnya Semakin Sejahtera

tempatpinjamuang-Usaha masakan artis telah biasa. Yang gak biasa yaitu “bisnis basah” para artis perempuan Indonesia. Eits, jangan piktor dulu. Pikiran kotor bukan di sini tempatnya.

tempatpinjamuang-Bisnis berair di sini yaitu bisnis legal yang terkenal menciptakan banyak duit. Duit dari bisnis berair esek-esek mungkin memang banyak, tetapi ilegal. Jadi, kita gak akan membahasnya.

tempatpinjamuang-Yang bakal kita telisik yaitu bisnis berair menyerupai tambang sampai berlian. Berikut ini yaitu gugusan artis perempuan Indonesia yang dimaksud:

1. Yuni Shara

View this post on Instagram

Sometimes you have to stand alone Just to make sure you still can . #yunishara #wahyusetyaningbudi #hbh #28juni2018

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

tempatpinjamuang-Meski parasnya usang tak menghiasi layar kaca, bukan bermakna Yuni Shara tak lagi berpenghasilan. Justru kemungkinan besar beliau undur diri dari gemerlap dunia hiburan untuk lebih berkonsentrasi mengurus lahan basahnya: bisnis tambang.

tempatpinjamuang-Yuni dikenali punya kerja keras di bidang pertambangan sejak lama. Dia dikabarkan punya bisnis tambang kerikil bara di Kalimantan. Artis berjulukan orisinil Wahyu Setyaning Budi ini lebih bergairah mengurus bisnis itu sehabis berjumpa dengan Dahlan Iskan, yang kala itu menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara.

tempatpinjamuang-Yuni menjadi pebisnis kerikil bara sehabis dikenalkan oleh kawannya. Kini Yuni juga punya bisnis lain, di antaranya masakan dan bahkan produk teknologi pembangunan jalan.

2. Nikita Mirzani

https://www.instagram.com/p/BlHdVYEgolK/?taken-by=nikitamirzanimawardi_17

tempatpinjamuang-Terkenal selaku artis seksi kontroversial, Nikita Mirzani ternyata juga berstatus penanam modal tambang kerikil bara. Sebelum jadi artis, Nikita dikabarkan pernah jadi sekretaris perusahaan tambang kerikil bara.

tempatpinjamuang-Riwayat itulah yang boleh jadi melapangkan jalannya menjajaki investasi tambang tersebut. Nikita disebut-sebut pernah menggelontorkan duit US$ 3 juta selaku modal investasi. Jika dirupiahkan dengan kurs dikala ini, nilainya lebih dari Rp 40 miliar.

tempatpinjamuang-Nikita merintis bisnis ini pada 2008. Seakan-akan tak puas dengan hasil investasi itu, Nikita juga buka kerja keras lain, di antaranya administrasi artis, kuliner, bahkan buatan boneka.

3. Shezy Idris

View this post on Instagram

mengajarkan keisha untuk memgenal dan mencitai batik sejak kecil, mudah-mudahan lebih menyayangi budanya indonesia ? . . batik by @heritage_attire

A post shared by Ceci Idris (@shezy_idris) on

tempatpinjamuang-Namanya mungkin tak terlalu dipahami dikala ini. Tapi pada kurun permulaan 2010, Shezy sering wara-wiri di layar kaca. Bahkan ia tercatat pernah jadi pacar presenter populer Ruben Onsu.

tempatpinjamuang-Shezy pernah diberitakan menggeluti bisnis kerikil bara. Keluarga suaminya pun dipahami selaku pebisnis kerikil bara. Shezy tak cuma urun duit dalam bisnis itu.

tempatpinjamuang-Dia juga menjadi sales, turun eksklusif ke lapangan. Itu menandakan bahwa beliau serius menjadi pebisnis lahan berair ini. Meski begitu, Shezy tak terdengar lagi perannya selaku pebisnis tambang.

4. Jessica Iskandar

View this post on Instagram

Seandainya saya Jinny dalam botol, kau sanggup satu permintaan, apa yang hendak kau minta? @inijedar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

tempatpinjamuang-Usaha yang dilakoni Jessica Iskandar juga sanggup dibilang sungguh berair meski bukan berupa pertambangan. Usaha itu berupa investasi emas.

tempatpinjamuang-Emas dipahami selaku instrumen investasi anti-rugi. Harganya terus naik dari tahun ke tahun. Makin banyak emas yang dibeli, kian besar keuntungannya.

tempatpinjamuang-Dengan status selebritas terkenal Jessica, pastinya investasi emasnya bukan 1 gram atau 2 gram. Bahkan beliau pernah memutar hasil investasi emasnya untuk permasalahan properti. Itu artinya nilai emas yang dimiliki cukup besar.

tempatpinjamuang-Artis perempuan Indonesia yang satu ini mengaku mulai menabung emas pada usia 20-an tahun. Tak mengherankan bila akumulasi nilai emas investasinya telah berlipat-lipat sekarang.

Tanya tempatpinjamuangUntuk Pertanyaan KeuanganmuApakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu dikenali karyawan?Di daerah kantor saya sering sekali dengar mengenai ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.Baca Selengkapnya

5. Widi Mulia

View this post on Instagram

Jam-jamnya ingin minum es kelapa muda ? Ok keluar dari topik minuman atau kuliner dahulu yaa ? Siapa yang seneng kalo punya satu fashion item yang berfungsi ganda? SAYA! :)) Lagi seneng banget nih sama baju/Rok Celana dari @puranaindonesia ini. Bisa dipake jadi jumpsuit atau rok celana. Tinggal slide aja, ntar ketauan deh fashion item ini kepake terus! ?: @bchastity #bukanendorse #tbt #throwback #tsuenwan #beach #hongkong #purana #puranaindonesia #widimulia #whatwidiwears

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

tempatpinjamuang-Bekas penyanyi ini menegaskan bermain basah-basahan dengan suaminya, Dwi Sasono. Keduanya dikenali punya bisnis berlian bersama.

tempatpinjamuang-Berlian juga menjadi bentuk investasi yang prospektif alasannya yaitu harganya yang tinggi. Bahkan bisnis tambang berlian sanggup menjadi sumber pertentangan alasannya yaitu jadi rebutan di Afrika sana.

tempatpinjamuang-Ada dongeng menawan dalam perjalanan bisnis Widi dan Dwi. Keduanya pernah nyaris tertipu berlian yang diklaim seharga Rp 500 miliar. Untungnya mereka menyewa pakar berlian.

tempatpinjamuang-Akhirnya dikenali bahwa bongkahan berlian itu abal-abal. Harganya pun dibilang cuma Rp 50 ribu. Tak terbayangkan bagaimana jikalau benar keduanya tertipu.

tempatpinjamuangTerjunnya para artis ke bisnis basah itu menandakan bahwa mereka sadar akan investasi masa depan. Kiprah di dunia hiburan niscaya tak akan bertahan lama.

tempatpinjamuang-Karena itulah mereka buka bisnis selaku sumber penghasilan ketika telah pensiun selaku artis. Dan tak tanggung-tanggung, mereka menegaskan lahan berair untuk diolah.

tempatpinjamuang-Kita yang bukan selebritis juga harus sadar akan pentingnya investasi demi masa depan. Tapi tak perlu berbasah-basah ria menyerupai mereka, alasannya yaitu modalnya niscaya tak sedikit.

tempatpinjamuang-Mulai dari yang gampang saja untuk berinvestasi, umpamanya dengan reksa dana. Menabung emas menyerupai Jessica Iskandar juga sanggup jadi opsi alasannya yaitu sifatnya yang rendah risiko dan tak butuh modal besar.

Jadi, siap mengikuti jejak para artis perempuan Indonesia di atas?

News Feed