oleh

Masih 15 Tahun, Harta Kekayaan Bintang Stranger Things Capai Rp 56 M!

tempatpinjamuang-Para penggemar Netflix dihidangkan dengan serial modern dari “Stranger Things” yang udah memasuki demam isu ketiganya, sementara waktu terakhir. Butuh waktu nyaris dua tahun bagi para penonton setianya menanti semenjak season terakhir tayang.

tempatpinjamuang-Untuk kau yang suka film atau serial TV yang bernuansa thriller dan misteri wajib untuk melihat serial Netflix satu ini.

tempatpinjamuang-Bukan hanya dari ceritanya yang menarik, akting kece para pemeran bikin segala faktor yang ada di dalam “Stranger Things” kian menegangkan sekaligus bikin penasaran.

tempatpinjamuang-Kerennya lagi, dominan pemain yang diperankan dalam layar beling terbilang masih sungguh muda. Bahkan, salah satunya ada yang masih berumur 15 tahun lho!

tempatpinjamuang-Di usia yang masih seumur jagung itu, ternyata pemain “Stranger Things” udah menyimpan harta kekayaan hingga puluhan miliar rupiah. Gak percaya? Yuk, kita lihat eksklusif aja nih daftar lengkapnya di sini:

5. Caleb McLaughlin – Rp 42 miliaran

Stranger Things
Stranger Things

tempatpinjamuang-Mengutip Elite Readers, Caleb McLaughlin lahir pada 13 Oktober 2001 dan kini gres berusia 17 tahun. Di serial “Stranger Things”, pemilik zodiak Libra ini berperan selaku bocah berjulukan Lucas.

tempatpinjamuang-Dia juga sempat berulang kali mengikuti teater Broadway “The Lion King” dan berperan selaku Simba.

tempatpinjamuang-Dengan seluruh bakatnya tersebut, Caleb McLaughlin sukses menghimpun harta kekayaan hingga US$ 3 juta atau setara Rp 42  miliaran.

Baca juga: Segini Bayaran Fantastis Robert Downey Cs di “Avengers: Infinity War”

4. Noah Schnapp – Rp 42 miliaran

Stranger Things
Stranger Things

tempatpinjamuang-Di posisi empat, ada Noah Schnapp yang lahir pada 3 Oktober 2003 lalu. Saat ini, usianya masih 14 tahun dan salah satu yang paling muda di antara yang lain. 

tempatpinjamuang-Berperan selaku Will, Noah Schnapp juga sempat mengisi bunyi di film animasi Hollywood The Peanut Movie atau yang lebih kita kenal dengan kartun “Snoopy”.

tempatpinjamuang-Pundi-pundi duit yang sukses dicapai oleh Noah Schnapp selama berkarier yaitu US$ 3 juta atau setara Rp 42 miliaran.

3. Finn Wolfhard – Rp 42 miliaran

Stranger Things
Stranger Things

tempatpinjamuang-Selanjutnya, ada pemeran utama Finn Wolfhard yang berperan selaku Mike. Lahir pada 23 Desember 2003, ia kini berusia 15 tahun.

tempatpinjamuang-Sebelum berperan selaku Mike, Finn Wolfhard pernah membintangi dua serial Amerika yang lain yaitu “The 100” tahun 2014 dan “Supernatural” tahun 2016.

tempatpinjamuang-Dengan pengalamannya tersebut, Finn sukses menghimpun duit di rekening pribadinya sebanyak US$ 3 juta atau setara Rp 42 miliaran.

2. Gaten Matarazzo – Rp 56 miliaran

Stranger Things
Stranger Things

tempatpinjamuang-Duduk di urutan kedua ada Gaten Matarazzo yang menjadi bocah tengil berjulukan Dustin di serial “Stranger Things”. Cowok satu ini lahir di New Jersey, Amerika Serikat, pada 8 September 2002.

tempatpinjamuang-Mirip seumpama Caleb McLaughlin, Matarazzo juga pernah mengikuti teater Broadway berjudul “Priscilla, Queen of Dessert Les Miserables” sebelumnya.

tempatpinjamuang-Isi rekeningnya juga terbilang banyak dengan nominal meraih US$ 4 juta atau setara Rp 56 miliaran.

1. Millie Bobby Brown – Rp 56 miliaran

Stranger Things
Stranger Things

tempatpinjamuang-Yang terakhir yaitu Millie Bobby Brown yang bisa dikatakan pemain utama dalam serial “Stranger Things”. 

tempatpinjamuang-Dara kelahiran 19 Februari 2004 ini berperan selaku Eleven yang memiliki kekuatan supernatural melawan para monster jahat.

tempatpinjamuang-Di usianya yang masih muda, Mille udah dipersiapkan menjadi bintang iklan di beberapa brand internasional.

tempatpinjamuang-Total kekayaan yang dicapai oleh Millie Bobby Brown meraih US$ 4 juta atau setara Rp 56 miliaran.

tempatpinjamuang-Itulah harta kekayaan yang dimiliki bintang muda “Stranger Things” di serial Netflix. Kamu udah nonton belum demam isu terbarunya? Kalau belum, ada baiknya coba nonton dari demam isu pertama dahulu mudah-mudahan alur ceritanya nyambung. (Editor: Chaerunnisa)

Tags : , ,

News Feed