oleh

Yuk, Bangkit Home Office

Januari dahulu, dikala Rendezvous Tahunan Industri Keuangan yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Presiden Joko Widodo sempat menyinggung prediksinya ihwal revolusi industri 4.0. Beliau menyebutkan, revolusi industri tersebut sangat mungkin membuat para pekerja atau karyawan buat bekerja dari rumah dan tidak harus sedang pekerjaan di kantor seperti sekarang ini.

Asyik, sekaligus menggelitik. Siapkah seandainya perusahaan membebaskan ruang kerja kami nantinya? Selain skill yg mumpuni, ruang kerja pun harus terfasilitasi. Yuk bangun home office dari kini. Banyak yang bisa Anda siapkan, salah satunya ialah furnitur kantor berkualitas.

Simak panduan praktis membangun home office dengan rangkaian mebel dari Informa dan Krisbow Berikut:

1. Bebaskan imajinasimu ihwal ruang kerja ternyaman

HOME OFFICEKebutuhan ruang kerja di dalam rumah akan berbeda menurut Norma setiap pekerja dan gaya hidup seseorang. Pikirkan semua satu yang Anda perlukan untuk mengembangkan produktivitas. Sebuah ruangan di loteng mungkin menjadi opsi sempurna bagi penyuka ketenangan dan pekerjaan yang memerlukan fokus penuh. Ada baiknya pula Anda mencari banyak sekali jenis rancangan ruang kerja di lokasi opsi sebelum menentukan furnitur yang sempurna.

2. Pilih furnitur serta perabot kerja bermutu

Jadikan home office Anda selaku sebuah investasi. Jangan ragu membeli meja dan kursi kantor yang ergonomis buat memaksimalkan produktivitas dan meminimalisir depresi, nyeri sendi, dan postur badan yg buruk. Pilihan kami jatuh pada kursi kerja berwarna bubuk-bubuk, serta meja kerja debu-bubuk hitam dari Informa. Dengan warna-warna netral, ruangan kelihatan lebih luas dan higienis.

KURSI KANTOR SANDARAN RENDAH ABU-ABUMEJA KERJA ABU-ABU

3. Jangan lupa siapkan rak buku serta kemudahan penyimpanan

Bekerja dari rumah tidak mirip di kantor, dimana kita memiliki akomodasi penyimpanan dokumen bareng . Selalu siapkan lemari arsip, filing cabinet, dan rak buku yg mampu menampung semua kebutuhan penyimpanan kertas dan dokumen kerja Anda. Trik jitu bagi membuat home office tetap rapi.

KOMBINASI LEMARI & RAK

4. Pastikan jaringan komunikasi lancar

Era revolusi industri 4.0 ditandai juga dengan kedatangan superkomputer, yang menuntut siapapun buat memiliki jaringan internet dan koneksi telepon prima semoga pekerjaan dan tenggat waktu tidak terganggu. Pertimbangkan buat tidak mengurangi daya listrik bila diharapkan ketika Anda menyertakan mesin faks atau peralatan elektronika yang yg yang lain. Salah satu tips cermat buat tetap profesional dikala bekerja dari rumah.

Sekarang Anda sudah sesuatu langkah lebih maju dalam mempersiapkan home office. Dan kini tinggal konsentrasi mengisi penuh ‘amunisi’ dengan terus melaksanakan banyak sekali terobosan di bidang yg digeluti.

News Feed