oleh

Tiru 5 Cara Sederhana Tempatkan Hiasan Di Ruang Tamu

Zaman sekarang, banyak hiasan unik dan lucu yang bisa menjadi ilham Anda menata ruang tamu. Siapa pun niscaya mudah jatuh cinta dibuatnya. Apalagi kalau hiasan opsi tersedia dengan promo harga menarik yg bikin melirik. Niscaya jadi salah sesuatu pilihan hemat buat Anda yang berencana berbelanja banyak dekorasi sekaligus agar mampu digunakan berganti-ganti.

Selanjutnya, tinggal padu-padan dekorasi dengan interior ruang tamu. Aturan menata ruang tamu dengan hiasan hampir sama dengan meletakkan pohon natal atau dekorasi yg lain. Jangan terjebak dengan penempatan komponen anggun yg tidak diatur dengan apik. Salah-salah, terlalu banyak menempatkan pernak-pernik malah akan menggagu kenyamanan bersantai dan sesi ngobrol. Tak ingin hal demikian terjadi, yuk berguru cara sederhana tempatkan dekorasi mirip 5 tips berikut ini.

1. Letakkan Flora Sukulen di Atas 2 Baris Rak Gantung

2. Berikan Sentuhan Personal Hanya dalam Wall of Fame atau Bingkai Raksasa

3. Pamerkan Sisi Intelektualitas Anda dalam Rak Buku Memesona

4. Bantal Sofa Sebagai Vocal Point, Kemudian Singkirkan yang Lain

5. Gunakan Ottoman Sebagai Pengganti Meja

Belanja hiasan rumah? Nikmati promo mempesona, hemat hingga 70%, mulai dari Rp 20 ribuan, plus cashback spesial hingga Rp 1,5 juta, eksklusif di Ruparupa 3rd Anniversary. Ruparupa 3rd Anniversary, cuma di ruparupa.com #LebihBaikDiRuparupa

News Feed