oleh

Rumah Tetap Bersih Tanpa Si ‘Dia’

Mudik merupakan acara perantau atau pekerja migran buat kembali ke kampung halamannya. Tak terkecuali bagi para ajudan rumah tangga dan penjaga belum dewasa. Tahun 2018 ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta pemudik bagi menyiasati waktu keberangkatan, adalah pada tanggal 10-11 Juni 2018 dibandingkan 8-9 Juni 2018. Namun bagaimana dengan ART Anda? Lepas berapakah yang telah Anda sepakati bersama buat mereka mampu pulang ke kampung halaman?

Bagi sebagian rumah tangga, saat ART mudik adalah ketika dimana Anda harus bebersih rumah sendiri. Sebagian lagi rela menyewa ART infal – istilah bagi ART yg mau sedang pekerjaan selama Lebaran dengan bayaran lebih tinggi. Stop cemas!

Ditinggal mudik ART bukan masalah lagi!

Yuk, kunjungi Ruparupa! Di sini Anda dapat mendapatkan rangkaian produk yang menolong Anda menjaga rumah tetap bersih ketika & sesudah Hari Idulfitri, tanpa ART infal.

1. Pembersih Debu Robotic

Pembersih Debu Robotic Pembersih Debu Robotic ialah alat yang ideal bagi menolong membersihkan lantai rumah Anda dengan pengoperasian yang mudah dan praktis. Alat ini dapat digunakan untuk mengangkat dan membersihkan sisa pecahan kertas, debu, sisa masakan, bulu halus binatang, atau bubuk puntung rokok. Menjadikan lantai terus bersih sepanjang hari.

Tidak hanya berfungsi bagi membersihkan, alat ini juga dilengkapi dengan lampu UV yg bertugas bagi membunuh basil, dan filter HEPA yg efektif menangkap basil, alergen, partikel mikro, dan meminimalisir seluruh bentuk polutan yg berada pada lantai. Sensor infra merah pada alat ini bisa memindai ruangan secara pandai, sehingga robot tidak akan membentur dinding atau barang-barang yg ada di rumah.

2. Pembersih Lantai Steamer

Pembersih Lantai SteamerPembersih Lantai dengan Steamer adalah alat penguap & pembersih profesional buat membersihkan lantai dengan efektif, tanpa menggunakan materi kimia atau racun. Pembersih ini memakai daya 1100 Watt untuk menciptakan uap air yang dipakai sebagai disinfektan pada permukaan lantai. Pembersih Lantai dengan Steamer sungguh aman digunakan untuk permukaan karpet, kayu, parket, keramik, dan juga marmer.

Steamer lantai ini siap dipakai dalam waktu 45 detik sejak diaktifkan pertama kali, dan mempunyai kepala pembersih yg mampu berputar 360 derajat sehingga lebih mudah digerakkan. Memiliki rancangan yg ergonomis dan konstruksi ringan dari aluminium yang akan membuat lebih mudah Anda bagi mengoperasikannya. Anda cukup mengisi tangki dengan air, nyalakan alat, dan mulai membersihkan lantai. Mudah dan praktis!

3. Pembersih Bakteri Tempat Tidur

Vakum Pembersih BakteriJangan biarkan tungau dan bakteri kecil yang lain bersarang di kawasan tidur Anda! Apalagi dikala kasur digunakan bagi memuat anggota keluarga yang lain yang menginap. Tungau dan basil yg terbawa dan hinggap pada daerah tidur Anda dapat mengakibatkan berbagai penyakit serius, mirip asma, alergi, dll. Pembersih Bakteri Loka Tidur berfungsi mirip vacuum cleaner kawasan tidur, namun dengan 3 tahapan filtrasi yang efektif membunuh 80% tungau cuma dengan pemakaian selama 5 menit.

Termin pertama, vacuum menggunakan lampu sterilisasi ultraviolet (UVC) dengan panjang gelombang 253.7 nm buat membunuh basil dan mikroorganisme lainnya. Kemudian vibrating pad mulai menunjukkan getaran sebanyak 3.300x per menit buat mengeluarkan abu, alergen, dan tungau di balik permukaan kawasan tidur Anda. Pada tahapan terakhir, vacuum mulai mengisap seluruh abu, kotoran dan tungau yg ada, sementara filter HEPA bertugas buat menentukan bubuk tidak akan kembali ke dalam ruangan Anda. Kini Anda mendapatkan daerah tidur yang bebas tungau kembali!

4. Penjernih Udara

Penjernih UdaraDapatkan udara yg lebih bersih dan segar di rumah dengan Penjernih Udara. Pre filter pada alat ini dipakai buat menghilangkan bubuk dan bulu binatang, deodorization filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, serta filter HEPA bagi membuat udara bersih dari asap.

Alat ini ideal ditempatkan pada ruang keluarga, ruang tamu, dan ruangan lainnya yg berukuran medium hingga besar. Memikili keunggulan tersendiri sebab tak bising dan menggunakan daya listrik yg sangat irit. Anda dapat menggunakannya setiap hari buat memajukan kualitas udara dirumah, terutama buat keluarga yg memiliki buah hati.

Nah, gampang bukan mempercayakan semua keperluan Anda selama ART pulang kampung dengan produk berkualitas di ruparupa.com. Yuk, langsung belanja!

News Feed