oleh

Perlengkapan Wajib Dibawa Saat Keluar Rumah

Keluar rumah – dalam era pandemi seperti ini, pasti berbagai kegiatan seperti berpergiaan akan tertunda. Namun seandainya acara berpergian menjadi hal yg mendesak dan sangat utama, Ruppers jangan lupa buat menjinjing dua barang dibawah ini buat menemani Anda dikala berpergian yah. Simak yuk berikut ini.

Face Shield

Untuk meningkatkan proteksi muka Anda dari bakteri dan virus ketika bepergian, gunakan face shield dari Ruparupa ini. Penutup wajah ini yg dibuat dari material plastik bermutu dengan warna transparan sehingga Anda tetap mampu menyaksikan persepsi dengan jelas.

Jika Anda tak menggemari face shield dalam bentuk kacamata, Anda bisa menggunakan face shield dalam bentuk yg yang lain mirip face shield topi atau helm yg ada pada halaman Ruparupa. Selain itu, epilog tampang yang ditawarkan Ruparupa juga tenteram dipakai serta gampang dibersihkan.

Masker bagi Keluar Rumah

Resiko penyebaran penyakit dari udara mampu terjadi pada siapa pun, tak terkecuali pada bawah umur, orang cukup umur atau pun orang bau tanah. Anda dapat mempersiapkan masker yang tepat bagi aneka macam umur dikala ingin sedang aktivitas diluar rumah mirip jalan-jalan atau ke kantor.

Masker khusus dari Ruparupa dilengkapi dengan 3 lapisan filter untuk menyaring virus, partikel debu kecil, kotoran, dan alergen yang dapat menimbulkan serangkaian alergi sampai penyakit. Bagian tali pendengaran terbuat dari materi yg lembut sehingga tidak menimbulkan rasa sakit saat dipakai usang. Ruparupa menawarkan masker buat seluruh usia.

Hand Sanitizer untuk Keluar Rumah

Jaga senantiasa kebersihan diri Anda dimulai dari menjaga kebersihan tangan. Karena tangan adalah bab tubuh yang sungguh rentan dan gampang tercemar oleh bakteri maupun virus, ada baiknya Anda senantiasa menenteng hand sanitizer ketika berpergian baik disimpan dalam tas atau dipegang.

Hand sanitizer ini tidak mengandung pewangi sehingga cocok digunakan kapan pun Anda membutuhkannya. Mengandung bahan aktif 75% alkohol yg efektif membunuh 99.9% kuman dan virus. Sangat lembut di kulit, tak menjadikan kulit kering, dan tidak lengket. Tersedia dalam beberapa varian Hand sanitizer lainnya.

Alat Makan

Alat makan menjadi hal utama yg harus dibawa dikala berpergian terlebih bila tiba – tiba perut terasa lapar diperjalanan. Membawa alat makan sendiri menciptakan mutu kebersihan alat makan lebih terjamin loh Ruppers.

Membawa alat makan sendiri lebih mudah dengan set alat makan dari Ruparupa. Set ini berisikan sendok, garpu dan sumpit stainless yg dapat disimpan di dalam kotak minimalis. Ringan dan tak memakan banyak kawasan dikala disimpan di tas. Sangat cocok dibawa ke kantor, sekolah atau saat jalan – jalan.

Disinfektan

Gunakan cara ampuh untuk menjaga ruangan tetap higienis dan steril memakai disinfektan cuma dari Ruparupa. Cocok bagi mensterilkan AC rumah dan ruangan Anda dari patogen yg dapat menular lewat udara (airborn) seperti virus, mikroba, bakteria, dan jamur atau disemprotkan pada furnitur rumah seperti pintu dan meja.

Nir mengandung alkohol, bersifat non-korosif terhadap benda-benda sekitar, dan tak gampang terbakar membuatnya lebih kondusif dipakai sehari-hari. Terdapat varian cairan disinfektan lainnya dengan aneka macam kapasitas hanya di Ruparupa.

Tisu Basah dan Tisu Kering

Jaga kebersihan tangan supaya terbebas dari virus dan bakteri dengan terus menyediakan tisu basah dan tisu kering. Pastikan tisu yang Ruppers milik memiliki kandungan antiseptik yah Ruppers semoga mutu tisu lebih steril dan terjamin. Tisu ini juga dapat menjadi solusi pengganti hand sanitizer saat ingin membersihkan tangan dijalan.

Tisu antiseptik dari Ruparupa ini mempunyai kandungan PCMX yg terbukti membasmi 99.9% basil dan virus. Tangan bersih dalam hitungan detik dan lembut di kulit. Dapat digunakan buat membersihkan tampang, tangan, dan perlengkapan rumah tangga. Tisu ini juga gampang disimpan didalam tas.

Jangan lupa yah Ruppers buat menjinjing barang – barang diatas saat Anda keluar rumah biar kesehatan tetap terjaga dan tanpa gangguan beraktivitas. Jika tidak keluar rumah, Anda bisa menyimpannya pada daerah penyimpanan, rak, laci atau lemari kesayangan Anda.

News Feed