oleh

Pembersih Ultrasonik Menjaga Kilau Embel-Embel

Perhiasan emas, perak, berlian, dan mutiara ialah pelengkap yg biasa dikoleksi selaku komplemen penampilan. Tetapi tahukah Anda bahwa pemanis Anda memerlukan perawatan yang spesifik semoga tetap terjaga warna dan kilaunya. Bagaimana caranya? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Perhatikan kawasan penyimpanan

Emas

Bungkus emas dengan kain halus sebelum masuk ke dalam tempat penyimpanan, hal ini buat menyingkir dari terjadinya gesekan. Akan lebih baik lagi bila Anda menyimpannya memakai silica gel.

Perak

Perhiasan perak tergolong yg paling gampang kusam warnanya, simpanlah di dalam kotak yang kedap udara buat menghindari proses oksidasi yang mau menciptakan perak menjadi buram warnanya.

Berlian

Simpan di tempat yang beralaskan kain yang lembut serta hindari menggabungkan dengan pemanis yang lain untuk menyingkir dari adanya ukiran yang akan menimbulkan goresan.

Mutiara

Mutiara mesti disimpan di kotak khusus dengan ganjal yg lembut buat menghindari goresan. Jangan menyimpan mutiara di satu tempat dengan bebatuan dan metal.

2. Jangan memakai aksesori ketika Anda mengunjungi sauna, atau kawasan-kawasan yang lain yang melibatkan pergantian suhu yg bervariasi.

3. Jangan memakai aksesori saat Anda melakukan berenang alasannya khlorin yang terkandung dalam air kolam bisa memburamkan kilau aksesori Anda.

4. Jangan memakai suplemen saat melakukan membersihkan rumah, hindari terjadinya kontak antara embel-embel dengan cairan pembersih.

5. Jika ingin memakai lotion, lepas lalu perhiasan Anda karena cairan lotion mampu membuat kilau pada komplemen memudar.

Supaya kilau tambahan Anda tetap terjaga, Anda mesti rajin buat membersihkan embel-embel Anda. Saat ini banyak dijual produk pembersih suplemen yang memungkinkan Anda untuk membersihkan sendiri perhiasan Anda di rumah.

Produk pembersih aksesori dengan teknologi yang mutakhir yakni pembersih ultrasonik.

Alat pembersih ultrasonik menggunakan ultrasound untuk mengangkat kotoran yang ada dari perhiasan Anda hingga ke partikel terkecil. Keunggulan dari pembersih ultrasonik sebagai pembersih pelengkap yaitu dapat membersihkan kotoran yang sulit dijangkau yg melekat pada pemanis Anda tanpa menggunakan bahan kimia. Cara menggunakan alat pembersih ultrasonik ini juga sangat gampang, cukup masukkan tambahan ke dalam tangki lalu tambahkan sedikit air. Mudah dan praktis bukan?

Tak hanya dapat membersihkan embel-embel, pembersih ultrasonik ini juga mampu digunakan bagi membersihkan kacamata, pena, perlengkapan bayi, gigi palsu, dan barang lainnya yang berukuran kecil. Pembersih ultrasonik membersihkan secara menyeluruh dan dalam waktu singkat, serta tak menyebabkan ukiran pada permukaan barang Anda. Buktikan kehebatan alat pembersih berteknologi ultrasonik dan rasakan karenanya.

News Feed