Skip to main content

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah Diploma

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah Diploma
5/5 (1)

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah Diploma Langsung Cair

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah DiplomaSelain membutuhkan banyak syarat, pinjaman uang di beberapa tempat juga terkadang meminta adanya jaminan yang harus ditahan. Jaminan ini banyak jenisnya dan pastinya adalah barang yang berharga untuk membuat pemberi pinjaman tidak merugi jika pinjaman tidak dilunasi oleh peminjam. Itulah mengapa kebanyakan jaminan yang diterima dan diproses dengan cepat adalah jaminan seperti BPKB atau Sertifikat tanah/ rumah. Keberadaan jaminan ini memang memudahkan pinjaman uang, jika anda memang memiliki. Sayangnya tidak semua orang memiliki jaminan berharga seperti itu. Anda yang tidak memilikinya bagaimana bisa tetap mengajukan pinjaman?

Tentunya anda bisa mencoba mengajukan pinjaman ke tempat pinjam uang yang tanpa jaminan saja. Namun jika anda mau, anda juga bisa mencoba mengajukan tempat pinjam uang jaminan ijazah diploma atau jenis ijazah lainnya. Ijazah diploma adalah bukti anda menyelesaikan pendidikan di tingkat diploma yang pastinya sangat berharga. Adanya ijazah ini bisa anda gunakan untuk melamar berbagai pekerjaan, jadi pastinya anda pun tidak ingin kehilangan ijazah yang anda miliki bukan. Itulah mengapa ijazah yang berharga ini pun bisa dijadikan sebagai jaminan pinjaman uang. Ijazah sebagai jaminan pinjaman uang membuat pemiliknya mau tidak mau harus melunasi pinjaman, jika ingin ijazah yang dimilikinya kembali.

Sayangnya, ada banyak orang yang tidak tahu bahwa ijazah diploma pun bisa dijadikan jaminan untuk meminjam uang. Walaupun pernah mendengar, anda pun mungkin saja tidak tahu di mana tempat pinjam uang jaminan ijazah diploma ini. Pada kondisi seperti ini, anda sebaiknya menyimak penjelasan yang akan diberikan pada bagian berikut. Bagian di bawah ini menyebutkan ada beberapa tempat yang bisa anda gunakan untuk mengajukan pinjaman dengan ijazah. Semoga bisa bermanfaat untuk anda!

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah Diploma yang Bisa Anda Coba

Anda tentu ingin tahu di manakah anda bisa mengajukan pinjaman dengan ijazah diploma yang anda miliki. Itulah mengapa pada bagian berikut akan disebutkan beberapa tempat yang bisa anda coba ajukan pinjaman uang dengan jaminan berupa ijazah diploma. Pastikan untuk menggunakan informasinya untuk mendukung anda dalam kondisi keuangan anda. Semoga informasi yang diberikan bisa anda gunakan dan membuat anda bisa mendapatkan pinjaman walau dengan jaminan ijazah Diploma saja.

SAMDEDE

Pilihan pertama anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan ijazah diploma ke SAMDEDE. Pinjaman dari SAMDEDE ini melayani jaminan ijazah SMA/SMK, Diploma, hingga Sarjana. Sayangnya, layanan dari SAMDEDE hanya bisa dinikmati di Jogjakarta saja. Itulah mengapa diharapkan SAMDEDE bisa segera mengembangkan bisnisnya ke wilayah lainnya di Indonesia.

Bank Mandiri

Selain SAMDEDE, juga ada bank Mandiri sebagai salah satu bank yang masih menerima jaminan berupa ijazah. Jaminan berupa ijazah ini dimungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dari bank Mandiri, asalkan pemohonnya sudah berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap minimal 2,5 juta per bulan.

Pegadaian

Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan ijazah diploma ke Pegadaian dahulu kala. Pegadaian memberikan jenis pinjaman ini untuk para pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan. Sayangnya, saat ini jenis pinjaman berikut sudah tidak ditawarkan lagi karena beresiko merugi.

Itulah tadi penjelasan yang bisa diberikan mengenai tempat pinjam uang jaminan ijazah diploma yang bisa anda coba ajukan. Sekarang anda sudah tahu di mana bisa mengajukan pinjaman dengan ijazah diploma dan tidak lagi kebingungan dalam menghadapi kondisi kesulitan keuangan. Semoga informasi yang diberikan di atas bisa menjadi informasi yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu mulai dari sekarang!

Please rate this

Tinggalkan Balasan