oleh

Udah Tahu Belum, 5 Merek Bisnis Ini Ternyata Punya Pemain Bola Populer Lho

tempatpinjamuang-Pemain bola internasional memang punya honor selangit. Tapi bukan bermakna mereka mau berleha-leha menggantungkan hidup pada profesi itu saja.

tempatpinjamuang-Banyak di antara pemain itu yang mempunyai bisnis sendiri. Beberapa bahkan memperoleh penghasilan yang besar dari bisnis tersebut sampai-sampai menyaingi gajinya selaku pemain bola.

tempatpinjamuang-Bisnis mereka beragam, dari yang bermitra dengan acara mereka di lapangan rumput hingga yang serupa sekali tidak mempunyai hubungan dengan si kulit bundar. Berikut ini yakni merek bisnis yang dimiliki pemain sepak bola kondang dunia:

1. Bodega Iniesta

View this post on Instagram

Último entrenamiento con mis compañeros ❤️❤️❤️

A post shared by Andres Iniesta (@andresiniesta8) on

tempatpinjamuang-Mantan pemain top Barcelona dan tim nasional Spanyol, Andres Iniesta, mempunyai bisnis berupa kebun dan pembuatan minuman anggur alias wine. Kebun itu berjulukan Bodega Iniesta.

tempatpinjamuang-Bisnis ini gak cuma dilakukan oleh ia seorang. Keluarganya ikut buka usaha di sini. Ayahnya yakni pendiri bisnis ini. Namun nama Iniesta turut melambungkan kerja keras keluarga tersebut.

tempatpinjamuang-Ayah Iniesta memulai bisnis wine ini dengan lahan kebun cuma 10 hektare. Ketika Iniesta menjalin persetujuan dengan Barcelona di saat umurnya 16 tahun, sebagian besar duit persetujuan itu ia belikan 300 hektare lahan untuk memperluas kerja keras itu.

tempatpinjamuang-Kebun Bodega Iniesta antara lain menciptakan wine merek Corazón Loco dan Finca el Carril. Kebun ini dimasukkan situs AirBnB, lho. Makara tamu boleh bermalam di salah satu properti Iniesta sembari menikmati wine pribadi dari kebunnya.

2. CR7

View this post on Instagram

?⚽️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Agen Asuransi Mitra tempatpinjamuangAgen Asuransi Mitra tempatpinjamuang

 

tempatpinjamuang-Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo? Pemain Portugal yang sudah resmi berseragam Juventus ini punya banyak lini bisnis. Salah satunya yakni CR7.

tempatpinjamuang-CR7 yakni bisnis Ronaldo di bidang fashion, parfum, dan hotel. CR7 menjadi merek celana dalam hingga selimut. Sudah ada butik khusus CR7 di beberapa kota besar di Eropa, antara lain Madrid.

tempatpinjamuang-Ronaldo juga punya bisnis hotel berjulukan Pestana CR7 di Lisboa dan Funchal, Portugal. Hotel ini berbintang lima. Dia sengaja mendirikan hotel ini di kota kecil Funchal sebab itulah kota kelahirannya.

3. GF Biochemicals

View this post on Instagram

First win of the year??Well done to the team..!! Great support from the fans today!! Happy New Year everyone.?? #arsenal #gunners #premierleague

A post shared by Mathieu Flamini (@mathieuflamini) on

tempatpinjamuang-Bisnis ini berlainan dengan yang lain. Sebab, ada misi sosial-kemanusiaan juga yang dibawanya. Adalah GF Biochemicals, bisnis milik Mathieu Flamini, bekas pemain Arsenal dan tim nasional Prancis.

tempatpinjamuang-GF Biochemicals ialah perusahaan kimia yang punya konsentrasi pada keberlanjutan dunia. Perusahaan ini serius berbagi levulinic acid, zat kimia yang mempunyai potensi mengambil alih tugas minyak di seluruh dunia, tergolong untuk materi bakar kendaraan.

tempatpinjamuang-Bahan bakar seumpama bensin dan solar ditemukan dari alam, yang lama-lama sanggup habis. Kehadiran materi bakar bikinan pengganti akan sungguh menolong kehidupan insan pada masa depan.

4. A-Z

View this post on Instagram

I came from this place people call “ghetto Rosengård”, conquered Sweden and made it my country. My way. I am Sweden. A huge thank you to the Swedish people – without you I would never have been able to fulfill my dreams. You will always be in my blue and yellow heart. I love you.

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Agen Asuransi Mitra tempatpinjamuangAgen Asuransi Mitra tempatpinjamuang

 

tempatpinjamuang-Seakan-akan tidak ingin kalah oleh pesaingnya, Cristiano Ronaldo, pemain Swedia, Zlatan Ibrahimovic, juga meluncurkan bisnis di bidang fashion olahraga. A-Z namanya.

tempatpinjamuang-Lini bisnis ini gres diluncurkan pada 2016. Zlatan pun tidak ingin terlalu ambisius dalam mengerjakan bisnis ini meski nama besarnya akan sungguh menjual.

tempatpinjamuang-Dia justru mengimbau penggemarnya berbelanja seperlunya saja. Hingga di sekarang ini setidaknya sudah ada 11 negara yang disambangi A-Z, antara lain Swedia, Inggris, Italia, Jerman, Prancis, Austria, dan Finlandia.

5. GG Hospitality Management Company

pemain-bola
Gary Neville dan Ryan Giggs di Cafe Football, salah satu produk GG Hospitality (thenational.ae)

tempatpinjamuang-Bisnis yang satu ini yakni bisnis keroyokan alias dikontrol beramai-ramai. Bisnis di bidang hospitality, antara lain hotel dan restoran, ini dimiliki oleh eks pemain top Manchester United, di antaranya Ryan Giggs, Gary Neville, dan Paul Scholes.

tempatpinjamuang-Kebanyakan bisnis ini berlangsung di Kota Manchester, Inggris. Giggs sendiri punya bisnis pribadi berupa kedai makanan berjulukan Georges di Worsley, Inggris.

tempatpinjamuang-Bisnis keroyokan ini unik sebab dilakukan bukan oleh keluarga yang terikat darah. Mereka terikat oleh seragam yang pernah mereka kenakan bersama.

tempatpinjamuang-Penghasilan yang besar selaku pemain bola ternyata tak menciptakan orang-orang tersebut banyak bersantai. Mereka tahu bahwa tak selamanya sanggup hidup dari kerja di lapangan hijau.

tempatpinjamuang-Ketika sudah pensiun, mereka sudah mesti punya pegangan baru, seumpama Giggs dan kawan-kawan. Kita yang penghasilannya belum sebesar mereka layak mencar ilmu dari para pemain top ini.

 

Tags : , ,

News Feed