oleh

Ini 5 Sepatu Basket Kobe Bryant Yang Pantas Kau Koleksi

tempatpinjamuang-Kabar sedih tiba dari dunia olahraga dunia. Kini, legenda basket asal Amerika Serikat, Kobe Bryant, meninggal dunia dalam kecelakaan tragis bareng putrinya Gianna Maria di tempat California, tanggal 26 Januari 2021 waktu setempat.

tempatpinjamuang-Melansir dari BBC, hal tersebut langsung diumumkan langsung oleh pihak berwenang lokal yang diwakili oleh Sheriff Alex Villanueva. Dalam helikopter itu terdapat 9 orang yang seluruhnya meninggal dunia.

tempatpinjamuang-Sontak isu itu menghebohkan pecinta olahraga di dunia. Salah satunya merupakan pemain LA Lakers yaitu LeBron James, bahkan ia menangis seusai timnya kalah menghadapi Philadelphia 76ers 91-108.

tempatpinjamuang-Kobe Bryant sendiri merupakan legenda klub basket Los Angeles Lakers yang udah mendapat banyak prestasi, menyerupai 5 kali menjangkau cincin juara NBA, 18 kali masuk tim All Stars NBA dan sekali menjadi Most Valuable Player NBA tahun 2008.

tempatpinjamuang-Selain prestasi serta sejarah, Kobe Bryant ternyata juga memiliki warisan berupa varian sepatu basket yang sanggup kau koleksi lho. Penasaran apa aja? Yuk kita lihat daftarnya berikut ini.

1. Nike Mamba Focus

nike kobe mamba focus
Nike Kobe Mamba Focus. (runrepeat.com)

tempatpinjamuang-Sepatu basket Kobe Bryant pertama yang sanggup kau koleksi merupakan Mamba Focus. Pria yang lahir pada tanggal 23 Agustus 1978 ini memiliki julukan selaku Black Mamba selama aktif bermain di lapangan basket.

tempatpinjamuang-Sepatu Mamba Focus ini memiliki rancangan yang kece dengan perpaduan dua sampai tiga warna sesuai selera kamu. Bukan Cuma untuk main basket, produk ini juga sanggup kau pakai untuk hang out bareng temen ke mall.

tempatpinjamuang-Untuk harganya sendiri berkisar di angka Rp 1,5 jutaan per pasangnya. Tertarik untuk membelinya?

2. Kobe AD NXT 360

Nike Kobe AD NXT 360
Nike Kobe AD NXT 360. (nrcsport.com)

tempatpinjamuang-Sepatu Kobe Bryant berikutnya yang patut kau pertimbangkan merupakan Kobe AD NXT 360 yang desainnya anti-mainstream. Perpaduan warnanya yang kontras bikin sepatu ini memanggil perhatian.

tempatpinjamuang-Jadi, buat kau yang pengin tampil beda, sanggup banget memutuskan Kobe AD NXT 360 selaku referensi. Harganya berada di kisaran Rp 1,9 jutaan per pasangnya.

3. Nike Zoom Kobe 5

Nike Kobe Zoom 5
Nike Kobe Zoom 5. (runrepeat.com)

tempatpinjamuang-Kalau kau ngerasa AD NXT 360 masih terlalu biasa, maka Zoom Kobe 5 sanggup menjadi opsi yang tepat. Perpaduan warna cerah kuning, biru, merah, ungu dan hitam bikin produk yang satu ini terlihat sungguh langsung buat penggunanya.

tempatpinjamuang-Untuk harganya sendiri, Nike Zoom Kobe 5 berkisar di angka Rp 3,7 jutaan. 

4. Nike Kobe 9 Elite Low

Nike Kobe 9 Elite Low
Nike Kobe 9 Elite Low. (runrepeat.com)

tempatpinjamuang-Sepatu basket Kobe Bryant keempat yang dijual di pasaran merupakan Nike Kobe 9 Elite Low. Walaupun rancangan yang dibentuk biasa aja, namun apabila digunakan untuk bermain basket sepatu yang satu ini cukup nyaman, khususnya untuk melindungi pemain dari cedera di bab pergelangan kaki. 

tempatpinjamuang-Sedangkan untuk harganya sendiri sepatu Kobe Bryant ini dipatok sekitar Rp 2,8 jutaan per pasangnya.

5. Nike Zoom Kobe 1 Protro

Nike Zoom Kobe 1 Protro
Nike Zoom Kobe 1 Protro. (runrepeat.com)

tempatpinjamuang-Terakhir kau sanggup memutuskan Nike Zoom Kobe 1 Protro yang terlihat sungguh padat dan besar . Sekilas sepatu ini menyerupai busana untuk robot.

tempatpinjamuang-Tapi rancangan gagah menyerupai itu dibentuk untuk menampilkan keselamatan bagi para pemain biar terhindar dari cedera. Untuk harganya sendiri, Nike Zoom Kobe 1 Protro ini dibanderol sekitar Rp 2,6 jutaan per pasang.

tempatpinjamuang-Harga di atas sanggup berubah sewaktu-waktu tergantung tempat kau berbelanja dan banyaknya stok.

tempatpinjamuang-Nah itulah 5 sepatu Basket Kobe Bryant kece yang sanggup kau koleksi, khususnya kau yang memang penggemar Bryant. Semoga Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria sanggup hening disisi-Nya, Amin. (Editor: Ruben Setiawan)

Tags : ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed