oleh

Berapa Biaya Transfer Dari Mandiri Ke Bank Lain ?

Berapa Biaya Transfer dari Berdikari ke Lain seperti BCA, , BNI dan Lainnya?

Mungkin sebelum ada bank orang-orang bingung ketika ingin mengirim terhadap sanak saudara dan juga orang bau tanah mereka. Biasanya jika seseorang ada di tempat yg jauh maupun mereka yaitu seorang perantau maka mereka mulai menitipkan uang tersebut kepada sahabat seperantauan yg melakukan mudik. Tentu saja selain hal ini kurang praktis, hal ini pun umumnya juga beresiko dengan adanya kebohongan. Kebohongan ? Iya,dengan menitipkan uang terhadap sobat yg melakukan mudik maka tak menutup kemungkinan bahwa uang tersebut tidak akan diberikan kepada kerabat maupun orang bau tanah anda atau mungkin saja duit tersebut diberikan terhadap saudara dan juga terhadap orang renta anda namun duit tersebut dikurangi sedikit untuknya sendiri.

Nah, dengan mengirim duit atau dalam ungkapan kerennya yakni transfer duit melalui bank maka halitupun tak mulai terjadi lagi. Dan perihal bank yang sangat cepat mengurusi masalah transfer ini adalah bank berdikari. Seperti yg telah kami pahami sendiri bank mandiri ialah bank pemerintah paling besar di indonesia. Bank berdikari ini ialah marger maupun gabungan antar dua bank yg mengalami sedikit masalah dikala krisis moneter di indonesia yg terjadi sekitar tahun 998 dan alhasil berdirilah bank bisa berdiri diatas kaki sendiri ini.

Transfer yg mampu dilaksanakan dengan memakai rekening bank berdikari ialah transfer antar rekening yang sama misalnya anda memiliki rekening bank mandiri dan anda ingin mengantarmaupun mentransfer duit terhadap saudara anda yang juga memiliki rekening yang sama yaitu rekening bank mandiri juga.

Selain transfer antar bank yg sama, nasabah bank berdikari juga mampu mentransfer kepada rekening yangberbeda, contohnya anda memiliki rekening bank mampu berdiri diatas kaki sendiri dan anda ingin mentransfer sejumlah uang tunai terhadap sahabat anda yang jauh disana yang mempunyai rekening bank lain contohnya rekening bank BCA. Dan yang lebih menakjubkan lagi proses transaksi transfer ini dapat dikerjakan secara pribadi maupun secara online sehingga nanti lebih singkat dan juga lebih efisien lagi.

Jenis-jenis transfer pun ada dua macam mulai daritransfer via ATM, online transfer dengan internet banking dan kliring maupun umumjuga disebut dengan RTGS yg merupakan kepanjangan dari real time gross settlement. Namun pastinya tidak jarang kala transfer untuk sesama rekening bank maupun untuk beda bank itu ada yang berbayar dan ada juga yang gratis maupun dipungut biaya sepeserpun.

Nah, kali ini aku akan menginformasikan sedikit gosip tentang besaran ongkos transferantar bank. Apakah anda juga ingin tahu ? Jika iya, nah mari kami diskusikan tolong-membantu.

Untuk anda pengguna maupun nasabah bank dapat berdiri diatas kaki sendiri jangan bingung ketika ingin mentransfer ke sesama rekening bank mampu berdiri diatas kaki sendiri maupun dikala anda ingin mentransfer ke rekening bank yang yg yang lain alasannya bila dikenai biaya transfer maka ongkos tersebut juga tergolong murah dan juga tak memberatkan anda selaku seorang nasabah. Untuk ongkos transfermelalui kartu ATM, melalui internet banking dan juga lewat teller bank pun berbeda.

Nah, kalau anda mentransfer lewat kartu ATM maka kalau anda ingin mengirim duit maupun transfer duit ke bank lainnya maupun kliring anda akan dikenai biaya sebesar lima ribu rupiah. Jika anda ingin mengirim duit maupun mentransfer uang ke bank yang lain ialah LINK, prima maupun ATM bersama maka anda akan dikenai ongkos transfer sebesar tigaribu lima ratus rupiah. Dan jika anda mentransfer uang melalui internet banking mandiri anda pun akan dikenai ongkos yg sedikit berlawanan. Jika anda mentransfer ke rekening bank yang yang lain anda akan dikenai biaya transfer sebesar enam ribu lima ratus rupiah.

Dan jikalau anda mentransfer duit tunai ke bank yang lain maupun high value transaction maka anda akan dikenai ongkos transfer lima belas ribu lima ratus rupiah. Sedangkan jikalau anda inginmentransfer lewat teller bank ke bank lain dalam negeri maka anda mulai dikenai biaya sebesar lima belas ribu rupiah.

Nah, demikianlah sedikit info perihal biaya transfer dari bank berdikari ke bank lainnya. Semoga bisa tidak mengurangi berita anda dan terima kasih.

Tempat

News Feed