Skip to main content

Pelajaran Hidup! Pelawak Sule Terlilit Utang Miliaran, Datang ke Rumah Andre Taulany Pinjam Uang

5/5 (1)

Sule pinjam uang 3 milyar

3 Panduan Sule Pinjam Duit Simak– Jangan janji kembalikan duit pinjam dari sahabat jika ingin sukses kata Sule seseorang artis Net Televisi Sukses serta diketahui kaya raya, siapa sangka bila komedian Sule dapat terlilit utang sampai miliaran rupiah. Sule hingga wajib tiba ke rumah Andre Taulany malam- malam buat memohon dorongan. Secara diam- diam, Sule tiba ke rumah Andre di malam hari. Tujuannya buat memohon tolong. Sule mengaku kepada Andre kalau diri nya terlilit utang sebanyak Rp37 miliyar. Sule tidak dapat membayarnya sebab dia tidak memiliki duit tunai.

1. Wajib Tahu Lebih dekat

Seluruh uangnya telah masuk deposito serta tidak dapat cair dalam waktu dekat ini. Buat itu, Sule memohon tolong kepada Andre buat meminjamkannya duit supaya utangnya dapat lunas.

” Jadi gua, sesungguhnya kanak- kanak gua tuh gak ketahui. Jadi, gua tuh memiliki utang. Gua bayar utang itu gunakan sertifikat rumah gua yang di Bekasi. Sertifikat ke bank, harusnya gua cicil masing- masing bulan nih,” jelas Sule.

” Nah, gua 5 bulan gak kecicil. Yang awal gua kurang ingat bayar, jadi ia nagih ke hp yang satu lagi nah gua gak keingetan. Nah, rumah itu ingin diambil sama bank. Ini ingin diambil sama bank, utang gua itu bunga nya gede,” sambungnya.

Andre pernah menganjurkan Sule buat menjual sebagian peninggalan yang dipunyai buat menutup utangnya. Tetapi, Sule berulang kali bilang kalau itu tidak dapat dicoba. Andre nampak bimbang.

2. Bicarakan Secara jujurr keadaan keuangan anda

Sule berupaya terus meyakinkan dengan cerita yang dibuatnya itu. Andre yakin sampai kesimpulannya Sule meminjam duit kepada Andre senilai Rp3, 7 miliyar buat menutupi utangnya itu.

” Ini gua wajib terdapat duit 3, 7 Meter ya kira- kira lu terdapat gak duit segitu. Ya pinjem aja dahulu lah. Siapa ketahui tahun depan gua bayar,” kata Sule.

” Gua jika segitu gak terdapat gua. Ini iktikad gua kan lu memiliki peninggalan, peninggalan lu aja kasih ke bank. Mobil- mobil lu jual kan dapat memperkecil. Lu terdapat pengacara gak sih gini- gini mah mudah banget,” kata Andre.

Sule terus memforsir Andre buat langsung mengambil uangnya saat ini supaya Sule dapat mengambilnya serta lekas membayar utangnya ke bank. Andre enggan menjajaki apa yang dimohon oleh Sule.

3. Jangan Janji Mengembalikan sangat cepat

Di dikala Andre telah nampak gemas dengan apa yang dicoba Sule sebab memaksanya terus meminjam duit Rp3, 7 miliyar, Sule kesimpulannya berkata kalau ini cuma prank. Andre juga tertawa.

” Ya udah jika gitu kalian masih di prank Sule Channel,” kata Sule.

” Sungguh- sungguh lu? Matiin ah, males ah. Ah lu jika prank malem- malem ya? Edan nih orang datang- datang jam segini ngeprank. Baru kali ini terdapat orang konten prank malem begini,” kata Andre serta Sule cuma tertawa

Please rate this